icon
Rata
Homepage/Artikel/Aligner Gigi 101/Beragam Pembayaran Aligner Rata, Kalau Kamu Pilih yang Mana?/

Beragam Pembayaran Aligner Rata, Kalau Kamu Pilih yang Mana?

Beragam Pembayaran Aligner Rata, Kalau Kamu Pilih yang Mana?
dok. Rata Indonesia

Berniat nyicil untuk meratakan gigi menggunakan clear aligner? Bisa banget! Cek caranya di bawah ini, yuk!


Ada berbagai cara untuk meratakan gigi. Salah satu yang mulai banyak dilirik adalah menggunakan aligner sebagai solusi meratakan gigi secepat 3-6 bulan* saja. Memakai aligner dianggap lebih praktis dan tidak mengganggu penampilan karena bentuknya yang transparan. Tak heran, mulai banyak orang-orang mengenakannya.



Rata sebagai brand clear aligner pertama di Indonesia turut andil dalam membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan gigi yang rata. Dengan harga yang 60% jauh lebih murah dari biaya meratakan gigi dengan behel atau kawat gigi, aligner Rata terbukti efektif dalam meratakan gigi dengan cepat.


Namun, bagaimana dengan harganya? Apakah clear aligner Rata bisa dibeli menggunakan sistem cicilan atau harus membayar tunai? Tenang, jangan khawatir. Rata Family bisa membaca ulasan lengkapnya di sini. 



Metode pembayaran clear aligner Rata 

Berikut teknik pembayaran yang bisa kamu pilih untuk meratakan gigi dengan aligner Rata. 


1. Pembayaran tunai 

Untuk menggunakan aligner gigi Rata, kamu dapat melakukan pembayaran tunai atau cash, dengan cara transfer via bank atau pembayaran langsung di bagian resepsionis setelah melakukan konsultasi di Klinik Rata. 


2. Pembayaran cicilan dengan kartu kredit 

Kalau kamu punya kartu kredit, membeli aligner Rata bisa dicicil lho! Tidak perlu khawatir, kamu bisa mencicilnya dengan bunga 0% hingga 12 bulan. Jadi, kamu tetap bisa berhemat walau sedang meratakan gigi.

Berikut jenis kartu kredit yang bekerja sama dengan Rata: 

  1. BCA 
  2. Bank Mandiri 
  3. Bank Danamon 
  4. BRI 
  5. BNI 
  6. CIMB 
  7. UOB 
  8. HSBC 


3. Pembayaran cicilan tanpa kartu kredit 

Kalau kamu tidak punya kartu kredit, namun tetap ingin memakai aligner Rata dengan metode cicilan, kamu bisa menggunakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit melalui Kredivo, Atome, dan jenis pembayaran lainnya. 


4. Rata PayLater 

Satu lagi pilihan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yakni menggunakan Rata PayLater! Aman nggak, sih, pembayarannya? Aman banget, cicilan dengan Rata PayLater hanya membutuhkan data diri di awal dan kamu tetap bisa mencicil aligner Rata 0% selama up to 12 bulan. Jadi lebih hemat dan simpel. 


Bagaimana? Sudah paham dengan alternatif pembayaran aligner Rata? Kalau kamu lebih pilih yang mana? Bayar cash atau dengan cicilan agar lebih hemat? 


Kalau sudah semakin yakin untuk segera menggunakan aligner Rata, kamu bisa langsung konsultasi dokter gigi GRATIS secara offline di Klinik Rata atau online via Zoom. Untuk info lebih lengkap terkait aligner Rata kamu bisa cek langsung di Instagram @rata.id atau cari artikel lainnya di website rata.id.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar