icon
Rata
Homepage/Artikel/Petunjuk Pemakaian Aligner/Prediksi Durasi Pemakaian Clear Aligners™ Rata dengan 3D Video Simulasi/

Prediksi Durasi Pemakaian Clear Aligners™ Rata dengan 3D Video Simulasi

Prediksi Durasi Pemakaian Clear Aligners™ Rata dengan 3D Video Simulasi
dok. Rata Indonesia

Ratain gigi bisa tahu berapa lama waktu perawatannya? Bisa dong, kalau kamu pakai clear aligner Rata. Sebelum pakai aligner gigi, kasus gigimu akan diprediksi menggunakan teknologi AI canggih yang memperlihatkan hasil 3D video simulasi pergerakan gigimu terlebih dulu.


Sering dengar tentang 3D video simulasi sebelum pakai aligner Rata, tapi masih bingung fungsinya buat apa? Fungsinya, untuk memberikan kamu gambaran bagaimana clear aligner Rata bekerja dan mengetahui jumlah set aligner yang dibutuhkan untuk meratakan gigimu. 3D video akan menunjukkan mulai dari kondisi gigi sebelum pakai clear aligner, pergerakan gigi setiap kamu ganti set aligner, hingga hasil akhir gigi rata-mu.


Selain itu, 3D video simulasi pergerakan gigi juga berfungsi memprediksi waktu yang dibutuhkan untuk meratakan gigi sesuai dengan kasusmu seperti apa. Biasanya, hanya butuh waktu 3-6 bulan* saja, loh. Keren kan?! Jadi, kamu nggak perlu bertahun-tahun untuk mewujudkan senyum gigi rata impianmu.


Cara Mendapatkan 3D Video Simulasi Pergerakan Gigi dari Rata

Gimana sih, cara ngedapetin 3D video simulasinya? Kamu harus melakukan konsultasi dengan dokter gigi Rata terlebih dahulu untuk dicek, apakah kasus gigimu bisa pakai clear aligner Rata atau nggak.


Baca juga: Cara Kerja Clear Aligners untuk Meratakan Gigi, Alternatif Selain Behel


Setelah dinyatakan bisa pakai clear aligner Rata, kamu akan diarahkan untuk melakukan cetak gigi. Kamu bisa melakukan ini di Klinik Rata atau dari rumah aja, loh. Enak kan? Nggak perlu bolak-balik ke klinik.


Dari hasil cetak gigimu ini, nantinya di-scan dengan mesin 3D video simulasi untuk dilihat durasi dan proses perawatan gigimu. Kalau kamu melakukan cetak gigi dari rumah, 3D video simulasi akan dikirimkan ke rumahmu.



Langkah Setelah Mendapat 3D Video Simulasi Pergerakan Gigi

Setelah mendapat 3D video simulasi, kamu akan diberikan formulir persetujuan. Kalau kamu setuju dengan hasilnya, maka kita akan melanjutkan proses perawatanmu dengan clear aligner Rata. Gimana nih, udah siap ngeratain gigi belum? Kamu bisa mulai konsultasi gratis di sini!


Tapi, kalau hasilnya nggak sesuai 3D video simulasi gimana dong? Tenang saja, kamu bisa akses Jaminan Rata buat mastiin gigimu rata sesuai 3D video simulasi.


Baca juga: Dianggap Lebih Praktis, Yuk Ketahui Cara Kerja Aligner dalam Meratakan Gigi


Apakah 3D Video Simulasi Berbayar?

Meratakan gigi pakai clear aligner Rata banyak dapat bonus. Mulai dari konsultasi dokter gigi, cetak gigi hingga scan 3D video simulasi pergerakan gigi dapat gratis. Cukup melakukan pembayaran DP dan biaya administrasi.


Tunggu apa lagi? Kita punya beberapa paket perawatan ngeratain gigi yang sayang untuk kamu lewatkan, nih! Harga aligner Rata mulai dari Rp400ribu-an per bulan aja dan bisa dicicil tanpa kartu kredit. Cek info lengkapnya di website rata.id dan Instagram @rata.id untuk dapetin berbagai macam promo menarik.


 

Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Ingin berkonsultasi mengenai kesehatan gigi dan mulut atau perawatan meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata? Di Klinik Rata, kamu bisa melakukan berbagai perawatan gigi berlubang yang dibutuhkan. Mulai dari perawatan untuk memperbaiki kerusakan gigi, perawatan ortodontik, hingga perawatan untuk meratakan gigi secepat 3-6 bulan* dengan Clear Aligner Rata.


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Lebih lengkap mengenai lokasi Klinik Rata di sekitarmu atau mau book jadwal konsultasi dengan dokter gigi Rata, silakan hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar