icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Ratain Gigi Berjejal 5 Bulan Pakai Aligner™ Rata, Cara Kenji Hans Rawat Penampilan/

Ratain Gigi Berjejal 5 Bulan Pakai Aligner™ Rata, Cara Kenji Hans Rawat Penampilan

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Banyak orang yang malas ngeratain gigi, karena katanya ribet dan lama. Padahal ngeratain gigi itu adalah salah satu cara untuk merawat penampilan, baik untuk perempuan maupun laki-laki.


Kenapa hal ini penting? Karena tentunya untuk menjaga kesehatan mulut dan gigimu, serta memperbaiki susunan gigi berjejal yang tidak menarik dan ganggu penampilan.


Lagipula sekarang ini ada aligner™ Rata, dimana kamu gak perlu ngerasain perawatan yang ribet dan lama lagi. Pemakaian clear aligners Rata itu lebih praktis dan lebih cepat daripada behel. Kok bisa?


Cara baru ngeratain gigi tanpa behel ini menggunakan teknologi terkini yang dapat memprediksi durasi dan jumlah set aligner yang kamu butuhkan dari awal hingga selesai. Jadi, perawatannya bisa tiga kali lebih cepat dari behel loh.


Penasaran seperti apa pengalaman pasien yang sudah ngeratain gigi berjejal dengan aligner Rata? Simak review jujur dari Kenji Hans yang memutuskan pakai aligner Rata untuk merawat penampilan.


Baca juga: Ratain Gigi Maju Anti Drama Tanpa Behel, Gak Bikin Sakit Gigi!

Ratain Gigi Singkat dan Minim Rasa Sakit

Semakin dewasa, pastinya kamu semakin sadar akan penampilan kamu kan? Itu juga yang dirasakan Kenji Hans saat memutuskan untuk ngeratain gigi berjejal. Kenji Hans tentunya merasa senang dengan hasil pemakaian clear aligners™ Rata yang cukup singkat.


“Makin ke sini, gue semakin keganggu dengan susunan gigi gue yang berjejal, karena itu gue mutusin buat ngeratain gigi pakai Rata” kata Kenji saat menceritakan review-nya pakai aligner™ Rata.


Happy banget ketemu Rata! Dulunya gigi gue berantakan, dan setelah 5 bulan pakai clear aligners™, gue ngeliat perubahan yang signifikan. Gak nyangka sekarang udah bisa serapi ini dalam waktu yang singkat”, lanjutnya.


Selama pemakaiannya rutin sesuai anjuran dokter gigi, pastinya hasil yang kamu dapatkan bakal maksimal. Emangnya aligner™ Rata harus dipakai berapa lama? Aligner harus dipakai setiap hari selama 20-22 jam sehari.



Baca juga: Direkomendasiin Teman, Emangnya Aligner™ Rata Beneran Efektif Buat Gigi Renggang?


Nah, biasanya jumlah set aligner setiap pasien itu berbeda disesuaikan dengan kasus gigi. Pergantian set dilakukan setiap 10-14 hari atau sesuai anjuran dokter gigi. Aligner™ Rata hanya dilepas saat makan, minum minuman berwarna/panas, dan saat gosok gigi.


Aligner™ Rata yang terbuat dari medical-grade plastic dan bisa dilepas pasang ini bikin lebih nyaman dan praktis saat dipakai. Perawatannya juga minim rasa sakit, jadi gak ganggu kamu saat makan. Gak perlu ngerasain sariawan atau ketusuk-tusuk kawat kayak pakai behel.


Kenji Hans pun setuju kalau aligner™ Rata itu praktis “aligner gampang dipakai, praktis dan nggak terlalu sakit”.


Pemakaian aligner™ Rata tentunya butuh waktu penyesuaian, biasanya 1-2 hari pertama kamu akan merasa sesuatu yang berbeda di mulut. Tapi, setelah itu kamu akan terbiasa dan beraktivitas normal.


Kalau kamu tertarik pakai meratakan gigi tanpa behel, bisa jadwalkan konsultasi dokter gigi dengan chat tim Rata. Baca review rata.id pasien lain di sini!


Baca juga: Daftar Lengkap Perawatan Gigi di Klinik Rata


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810

Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cekwebsite Rata dan Instagram@rata.iduntuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar